Tuesday, June 12, 2018

Dunia Bola - Paris Saint-Germain Sediakan Kontrak Empat Tahun Kepada Buffon

Dunia Bola

Dunia Bola - Paris Saint-Germain, salah satu klub raksasa Perancis dan klub terbaik di Eropa lagi-lagi menyita perhatian dunia setelah beraktivitas kembali pada pembukaan bursa transfer musim panas untuk menggaet sejumlah pemain-pemain terbaik Eropa maupun dunia. Alhasil, tim raksasa Perancis ini dikabarkan siap untuk meminang Gianluigi Buffon ke Paris Saint-Germain dan memberikan masa kontrak selama empat musim.

Penjaga gawang berusia 40 tahun tersebut kini sedang memperkuat Juventus tersebut sudah mengeluarkan keputusan untuk meninggalkan klub asal Turin itu setelah memperkuat tim asuhan Massimiliano Allegri selama 17 tahun pada akhir musim ini. Namun, belum adanya sebuah kepastian apakah Buffon ingin melanjutkan karier sebagai penjaga gawang profesional ataupun pensiun dari dunia sepakbola.

Meski demikian, penjaga gawang Internasional Italia tersebut dilaporkan telah menerima sejumlah penawaran-penawaran dari berbagai klub besar Eropa termasuk Paris Saint-Germain yang menaruh minat besar untuk meminang Gianluigi Buffon ke Stade de Prance pada musim depan. Bukan hanya itu saja, dirumorkan bahwa klub-klub besar seperti Liverpool maupun Real Madrid juga bersaing ketat untuk bisa memboyong kiper Italia tersebut dan siap bersaing ketat dalam perebutan di bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga : Dunia Bola - Petinggi Napoli Telah Konfirmasi Transfer Jorginho Ke Manchester City

Dunia Bola

Melalui salah satu media massa di negara Perancis, melaporkan bahwa Paris Saint-Germain atau PSG siap untuk menyodorkan kontrak selama empat musim kepada Buffon apabila kiper asal Italia tersebut meminat untuk memperkuat tim besutan Thomas Tuchel di musim 2018-2019

Selain itu, pertemuan antara pihak Paris Saint-Germain dengan Gianluigi Buffon akan terlaksana pada pekan depan dan dikabarkan bahwa masa bakti selama empat musim tersebut membuat Buffon akan menerima gaji atau pendapatan sekitar 8 juta uero serta menjadikan kiper legenda Juventus tersebut sebagai duta pada kompetisi Piala Dunia 2022 di Qatar.

Hal ini dikarenakan Paris Saint-Germain dimiliki oleh pengusaha terkenal di negara Qatar, yakni Nasser Al-Khelaifi dan jika Buffon menerima pinangan PSG, maka secara langsung penjaga gawang Italia tersebut akan bermain sampai pada musim 2022 dan menginjak usia sekitar 45 tahun.

No comments:

Post a Comment