Sunday, June 10, 2018

Dunia Bola - Manchester United Rekrut Pemain Muda FC Porto

Dunia Bola

Dunia Bola - Manchester United, salah satu tim terbesar di negara Inggris dan tim besutan Jose Mourinho telah beraktivitas kembali pada bursa transfer musim panas ini, dimana Setan Merah sukses melambungkan Diogo Dalot selaku pemain muda FC Porto telah dilambungkan ke Old Trafford pada pekan ini.

Diogo Dalot resmi diperkenalkan kepada publik sebagai pemain rekrutan baru Manchester United pada pekan ini, dimana pemain berusia 19 tahun tersebut diboyong dengan nilai transfer sebesar 19 juta pounds. Mengenai posisi bermain sang pemain, Dalot merupakan pemain pengisi posisi bek bagian kanan tetapi sang pemain juga bisa dimainkan pada posisi pemain bertahan bagian kiri serta pemain gelandang bagian kanan.

" Kesempatan untuk bergabung bersama Manchester United merupakan sebuah peluang yang tidak bisa saya tolak. Saya sangat senang bisa bekerja sama dengan Jose Mourinho dan saya sudah tidak sabar untuk belajar pengalaman dari pelatih terbaik seperti dia,"

Baca Juga : Dunia Bola - Tantangan Pelatih Baru Angkat Nama Besar Jepang Di Piala Dunia 2018

Dunia Bola

" Saya biasanya dimainkan pada posisi pemain bertahan kanan. Akan tetapi, ketika pelatih meminta saya untuk menempati posisi lain maka saya akan senang hati menerima keputusan tersebut dikarenakan saya adalah pekerja keras serta mudah beradaptasi,"

Rekrutan kedua Manchester United tersebut merupakan pemain didikan di akademik FC Porto dan bisa dikatakan bahwa perkembangan karier yang dialami oleh Dalot sangat pesat setelah mendapatkan kesempatan bermain pada skuad utama FC Porto dengan melakoni 20 pertandingan dalam pertengahan musim 2017-2018 ini.

" Saya ingin mengucapkan terima kasih terhadap apa yang diberikan FC Porto, tempat dimana saya tumbuh dan menjadi pemain didikan mereka," ucap Dalot.

No comments:

Post a Comment