Sunday, June 10, 2018

Dunia Bola - Negosiasi Real Madrid Dan Cristiano Ronaldo Tak Sesuai Harapan

Dunia Bola

Dunia Bola - Perselisihan serta pertikaian antara Cristiano Ronaldo maupun Real Madrid kian memanas dan memuncak setelah hasil pertemuan antara kedua belah pihak klub dalam membahas perpanjangan masa kontrak serta negosiasi pada pekan ini tidak terselesaikan dengan baik maupun mendapatkan sebuah hasil positif.

Menurut pemberitaan oleh salah satu media massa terkemuka di negara Spanyol, Marca mengabarkan bahwa pertemuan antara pihak manajemen klub Real Madrid bersama Cristiano Ronaldo guna membahas negosiasi perpanjangan masa kontrak tidak berjalan sesuai dengan harapan. Bahkan, dilaporkan bahwa proposal perpanjangan kontrak masih ditolak oleh Ronaldo dikarenakan proposal tersebut mengandung beberapa persyaratan yang enggan diterima oleh mantan pemain Manchester United tersebut.

Dikabarkan, bahwa pihak manajemen Real Madrid telah menawarkan gaji atau pendapatan kepada Ronaldo sebesar 25 juta uero tetapi nominal tersebut bisa mencapai 30 juta andai meraih sejumlah prestasi gemilang kepada klub maupun kepada invidual. Namun, Ronaldo masih kurang puas dengan penawaran tersebut dan sang pemain Portugal juga sudah mengeluarkan pernyataan atas keyakinan bahwa dirinya akan segera dibuang apabila menerima proposal itu.

Baca Juga : Dunia Bola - Kebangkitan Korea Selatan Di Pentas Piala Dunia 2018

Dunia Bola

Selain itu, perpanjangan masa kontrak tersebut juga menerima komentar dari Ronaldo bahwa pemain asal Portugal tersebut sudah tidak layak untuk bertahan lebih lama di Real Madrid lantaran sudah mengeluarkan kepastian hengkang dari Santiago Bernabue. Bukan hanya itu saja, Ronaldo juga meminta kepada pihak klub untuk segera melepaskannya pada pembukaan bursa transfer musim panas ini.

Alhasil, keinginan Ronaldo untuk meninggalkan Santiago Bernabue mendapatkan lampu hijau dari kubu Real Madrid dan mereka juga telah mempersilahkan Cristiano Ronaldo untuk segera mencari klub baru. Dengan kondisi tersebut, maka rumor ini akan memperkuat sederetan kabar transfer bagi Real Madrid dalam memboyong Neymar dari kubu Paris Saint-Germain.

No comments:

Post a Comment