Sunday, June 10, 2018

Dunia Bola - Harry Kane Bungkam Rumor Transfer Ke Real Madrid

Dunia Bola

Dunia Bola - Harry Kane, pemain serta penyerang Tottenham Hotspur telah mengeluarkan sebuah pengumuman resmi terkait masa depannya serta rumor-rumor transfer menuju Real Madrid pada pembukaan bursa transfer musim panas.

Pada bursa transfer musim ini, Harry Kane menjadi salah satu pemain yang tengah dikaitkan untuk meninggalkan Tottenham Hotspur dan bergabung bersama Real Madrid dalam menggantikan posisi Cristiano Ronaldo sebagai pemain bintang andai bintang Portugal tersebut meninggalkan Santiago Bernabue. Akan tetapi, harapan Madrid untuk meminang jasa Kane harus mencapai tahap akhir setelah penyerang timnas Inggris setelah melakukan perpanjangan masa kontrak bersama Tottenham Hotspur.

Perpanjangan masa kontrak tersebut membuat Harry Kane bertahan di Tottenham Hotspur sampai pada akhir musim 2024 dan kabar ini setidaknya telah mengakhiri segala spekulasi maupun rumor mengenai kepergian Kane menuju Real Madrid pada musim ini.

Baca Juga : Dunia Bola - Kabar Mengejutkan, Olympique Lyon Resmi Batalkan Transfer Nabil Fekir

Dunia Bola

" Saya sangat bersemangat untuk menyambut hal ini. Ini merupakan hari paling membanggakan dan saya sudah tidak mempunyai kesabaran untuk bermain di stadion baru dan terus membawa kesuksesan terbesar kepada Tottenham Hotspur,"

" Kami telah menjalani sebuah musim luar biasa dalam beberapa tahun terakhir ini. Kami selalu konsisten untuk tampil di Liga Champions dan kami ingin mengalami perkembangan dari musim ke musim berikutnya," ujar Kane.

Menurut pemberitaan media massa di negara Inggris, bahwa Tottenham Hotspur telah menawarkan sebuah kelipatan terhadap gaji ataupun pendapatan per pekan kepada Harry Kane mencapai angka tertinggi dan nominal tersebut setidaknya telah membuatp penyerang asal negara Inggris tersebut menjadi salah satu pemain Liga Inggris dengan pendapatan terbesar.

No comments:

Post a Comment