Tuesday, June 12, 2018

Dunia Bola - Petinggi Napoli Telah Konfirmasi Transfer Jorginho Ke Manchester City


Dunia Bola - Aurelio De Laurentiis, selaku Presiden Napoli pekan ini telah membeberkan serta mengungkapkan salah satu transfer anak asuhannya pada pembukaan bursa transfer musim panas ini, dimana sang presiden sudah mengonfirmasikan transfer Jorginho menuju Manchester City agar segera mencapai kesepakatan dalam jangka waktu yang dekat.

Meski dikabarkan bahwa kedua belah pihak antara Manchester City maupun Napoli belum mencapai kesepakatan mengenai harga transfer, tetapi De Laurentiis merasa yakin bahwa klub asuhan Josep Guardiola tersebut bakal melayangkan kembali sebuah proposal penawaran baru untuk bisa meminang Jorginho menuju Etihad Stadion dengan waktu secepat-cepatnya.

Seperti yang diketahui, bahwa Jorginho sudah menjadi pemain incaran utama oleh pelatih Josep Guardiola dalam mengisi skuad utama Manchester City untuk melakoni sejumlah kompetisi di musim 2018-2019 mendatang, dimana ketertarikan pelatih Guardiola dalam meminang Jorginho ke Etihad Stadion lantaran mengisi garis tengah untuk menggantikan posisi Fernandinho yang sudah berada pada usia menua.

Baca Juga : Dunia Bola - Manchester United Dan Bayern Munchen Perang Urat Serta Kritikan Pedas

Dunia Bola

" Saya berpikir bahwa kesepakatan ini akan terlaksana dalam beberapa waktu mendatang dikarenakan hal tersebut meungkin terjadi dikarenakan kami mempunyai hubungan yang baik dengan pihak klub Manchester City,"

" Akan tetapi, kami masih harus bernegosiasi lantaran kami belum menyepakati nominal transfer untuk sang pemain. Meski demikian, kami akan melihat perjuangan serta usaha mereka untuk memboyong pekan kami selama beberapa hari ke depan," tutur Laurentiis.

Pada sebelumnya, dilaporkan bahwa Manchester City telah melayangkan dua penawaran sebesar 30 juta serta 40 juta euro kepada Napoli tetapi penawaran tersebut sudah ditolak oleh pihak Napoli. Bahkan, Joao Santos selaku agen Jorginho menyampaikan bahwa Napoli tidak berkeinginan untuk menurunkan harga transfer Jorginho yang sudah ditetapkan oleh pihak manajemen klub.

No comments:

Post a Comment