Sunday, June 10, 2018

Dunia Bola - Kabar Mengejutkan, Olympique Lyon Resmi Batalkan Transfer Nabil Fekir

Dunia Bola

Dunia Bola - Nabil Fekir, gelandang asal klub Olympique Lyon tengah menjadi sorotan atau perhatian dunia atas kabar mengejutkan datang dari kubu asal Perancis tersebut bahwa transfer salah satu klub Perancis tersebut mengeluarkan pemberitahuan mengejutkan terkait aktivitas transfer yang mereka lakukan pada musim panas ini.

Melalui akun Twitter, pihak manajemen Olympique Lyon telah mengeluarkan pemberitahuan resmi terkait proses transfer Nabil Fekir bahwa gelandang klub Lyon ini batal bergabung bersama Liverpool dalam jangka waktu dekat ini. Bahkan, pihak manajemen klub Lyon juga mengatakan bahwa mereka telah membatalkan negosiasi yang telah berjalan sampai pada saat ini.

" Olympique Lyon telah memberikan konfirmasi terhadap negosiasi ketiga pihak antara Liverpool dan Nabil Fekir selaku pemain Internasional Perancis tidak berhasil. Jadi, pihak klub sudah memutuskan untuk mengakhiri proses kesepakatan pada malam ini,"

Baca Juga : Dunia Bola - Cristiano Ronaldo, Penghuni Nomor 7 Di Manchester United Musim Depan


" Meskipun Liverpool telah menjadikan Nabil sebagai pemain incaran paling prioritas, tetapi Olympique Lyon merasa senang bahwa sang kapten akan terus bertahan pada klub ini di musim 2018-2019 dan memimpin Lyon untuk mengikuti sejumlah turnamen musim depan,"

Pada sebelumnya, Liverpool dikabarkan meminta harga transfer untuk Nabil Fekir segera diturunkan dan pemain berkebangsaan Perancis tersebut juga sudah melewati proses pemeriksaan medis. Bisa dikatakan, bahwa pemintaan Liverpool untuk penurunan harga menjadi faktor utama pembatalan transfer Nabil Fekir dari kubu Lyon.

No comments:

Post a Comment