Wednesday, June 6, 2018

Dunia Bola - Pekan Depan, Arsene Wenger Berikan Jawaban Soal Masa Depannya

Dunia Bola

Dunia Bola - Arsene Wenger, manajer legenda Arsenal pekan ini kembali menanggapi kabar maupun rumor-rumor beredar di seluruh dunia mengenai keterkaitan sang manajer terhadap kursi kepelatihan Real Madrid mengingat pelatih terdahulu telah mengeluarkan keputusan untuk mundur dari jabatan sebagai pelatih Los Blancos pada akhir musim ini.

Menurut pelatih Perancis, Arsene Wenger menyampaikan bahwa dirinya akan segera memberikan pengumuman mengenai masa depannya dalam beberapa pekan mendatang atau sebelum pembukaan Piala Dunia 2018 Rusia dimulai. Saat ini, Wenger tengah tidak mempunyai pelabuhan setelah memutuskan untuk mengakhiri masa kerja sama bersama Meriam London pada akhir musim ini, tetapi mantan pelatih Arsenal tetap menyampaikan rasa keinginannya untuk tetap melatih jika adanya penawaran dan kesempatan yang masuk.

Akan tetapi, teka-teki serta pertanyaan besar mengenai kelanjutan karier Arsene Wenger kian terpecahkan dalam beberapa pekan ke depan sebab manajer asal negara Perancis tersebut telah memberikan pernyataan siap untuk memberikan kepastian perihal masa depannya.

Baca Juga : Dunia Bola - Resmi, Santi Cazorla Pulang Kembali Ke Villarreal

Dunia Bola

" Saya masih memiliki keinginan untuk terus melatih klub dan saya akan memberikan jawaban atas segala masa depan saya dalam beberapa hari ke depan,"

" Saya menyimpan sebuah keinginan agar bsia melatih sebuah tim. Akan tetapi, saya belum tahu apakah saya cocok untuk menghadapi tantangan di masa depan sebab pekerjaan ini membutuhkan sebuah rasa komitmen cukup tinggi," ujar Wenger.

Sebelumnya, Wenger juga telah mengeluarkan pernyataan terkait kriteria yang akan diterima oleh sang manajer tersebut dimana manajer Perancis tersebut hanya ingin melatih sebuah tim yang sudah siap untuk bersaing dan enggan untuk membangun tim dari awal kembali. Hal ini dikarenakan faktor usia yang dimiliki oleh Arsene Wenger sudah mengingat 69 tahun dan nama Wenger telah dikaitkan oleh rumor sebagai pengganti Zinedine Zidane pada kursi kepelatihan Real Madrid.

No comments:

Post a Comment