Tuesday, June 12, 2018

Dunia Bola - Jonny Evans Resmi Kenakan Jersey Leicester City Musim Depan

Dunia Bola

Dunia Bola - Leicester City, mantan klub besutan Claudio Ranieri pekan ini telah mengumumkan sebuah pemberitahuan resmi atas keberhasilan mereka dalam menboyong salah satu pemain bertahan terkemuka di Premier League pada bursa musim panas ini.

Pada pekan ini, Leicester City telah mengeluarkan sebuah pemberitahuan bahwa mereka sudah menyelesaikan kesepakatan untuk memboyong Jonny Evans dari West Bromwich Albion di bursa transfer musim panas ini. Mantan pemain bertahan Manchester United dilaporkan siap untuk memperkuat klub berjulukan Si Rubah Biru selama tiga musim dengan melakukan memboyong sang pemain melalui klausul pelepasan.

Selain itu, kabar maupun pemberitahuan tersebut merupakan sebuah hal yang mengejutkan mengingat Jonny Evans tergolong incaran para klub-klub besar Inggris seperti Manchester City serta Arsenal berniat untuk menggunakan jasa pemain asal Irlandia Utara tersebut. Meski demikian, kehadiran sang pemain bertahan tersebut akan memberikan dampak besar terhadap kelangsungan pertahanan klub besutan Claude Puel tersebut.

Baca Juga : Dunia Bola - Paris Saint-Germain Sediakan Kontrak Empat Tahun Kepada Buffon

Dunia Bola

" Sebuah kebanggaan dan kesempatan besar untuk bisa bergabung bersama Leicester City. Ketika saya mengetahui Leicester menaruh minat, maka saya tidak akan pernah menolak tawaran itu dikarenakan saya merasa klub ini mempunyai ambisius tinggi dan ingin bekerja keras untuk membawa klub mereka menuju kejayaan,"

" Saya berharap bisa memberikan performa terbaik saja kepada tim maupun klub. Leicester merupakan tempat yang menyenangkan untuk bermain sepakbola, dimana mereka mempunyai penggemar luar biasa dan pemain berkualitas. Inilah faktor yang membuat saya berkeinginan untuk pindah dan memperkuat klub ini pada musim depan," tutur Evans.

Akan tetapi, rumor-rumor beredar di negara Inggris bahwa kepindahan Jonny Evans menuju Leicester City dipengaruhi oleh hasil yang diperoleh West Bromwich Albion pada persaingan musim lalu bahwa mereka harus didegradasi dari ajang Premier League serta melakoni kompetisi Divisi Championship musim 2018-2019 nanti.


No comments:

Post a Comment