Wednesday, February 14, 2018

Dunia Bola - Alasan Mourinho Tak Mainkan Herrera Dan Rashford

Dunia Bola

Dunia Bola - Manchester United, salah satu tim unggulan juara Premier League dan kompetisi Eropa pekan ini menjadi perhatian publik atas serangkaian insiden yang terjadi pada tim besutan Jose Mourinho dalam sebuah pertandingan lanjutan kompetisi tertinggi Inggris saat Newcastle United menjamu Manchester United di St. James Park. Menariknya, pertandingan pekan lanjutan di kandang lawan tersebut memberitakan banyak cerita unik mengenai apa yang dialami oleh skuad besutan Jose Mourinho itu pada pekan ini.

Pada pertandingan ini, Manchester United harus menelan kekalahan atas Newcastle United yang merupakan klub besutan Rafael Benitez tersebut atas skor tipis 1-0 dan hasil buruk ini setidaknya mengantarkan Setan Merah pulang ke Old Trafford dengan tangan kosong atas pertemuan mereka di ajang kompetisi Premier League. Tentu saja, ketidakhadiran kedua pemain penting Setan Merah pada bangku cadangan maupun skuad starting menjadi sasaran publik serta media massa dunia yang merasa heran atas keputusan Jose Mourinho dalam menyusun komposisi pemain pada skuad utama menjelang pertemuan Newcastle United pada pekan lalu.

Sewaktu pertandingan berakhir, Jose Mourinho sebagai pelatih serta manajer Manchester United menyampaikan sebuah alasan dibalik keputusannya untuk tidak membawa Ander Herrera serta Marcus Rashford pada skuad utamanya saat melakoni pertemuan dengan Newcastle United di St. James Park pekan lalu. Menurut pelatih Setan Merah, Jose Mourinho mengatakan bahwa kedua pemain tersebut tengah mengalami cedera ringan sehingga tidak bisa dimasukkan pada skuad utama Setan Merah.

Baca Juga : Dunia Bola - Kane Rasakan Pengalaman Luar Biasa Di Stadion Juventus

Dunia Bola

" Herrera serta Rashford mengalami sebuah cedera ringan, sebab mereka merasa kesakitan pada bagian kaki sehingga kami memperkirakan bahwa kedua pemain mengalami masalah pada otot,"

" Mereka tidak terkena cedera jangkan panjang, tetapi kami masih harus menunggu mereka untuk kembali bersama kami," tutur Mourinho.

No comments:

Post a Comment