Saturday, February 10, 2018

Dunia Bola - Pemain Senior Setan Merah Jadi Rekrutan Anyar West Ham United

Dunia Bola

Dunia Bola - West Ham United, salah satu tim kasta menengah Premier League pekan ini kembali mengundang perhatian serta pemberitaan dari seluruh media massa di dunia atas aktivitas yang dilakukan oleh pihak manejemen klub Inggris tersebut dalam melewati pertengahan musim 2017-2018 ini. Aktivitas yang dilakukan oleh kubu West Ham United adalah perekrutan pemain-pemain terbaik Eropa meski klub asuhan David Moyes tersebut telah melakukan pembelanjaan luar biasa pada awal musim lalu.

Pada pekan ini, West Ham United kembali mengumumkan sebuah pemberitahuan resmi melalui website resmi bahwa mereka telah sukses melancarkan sebuah transfer atau pembelian pemain untuk Patrice Evra dan sang pemain berkebangsaan Prancis ini diberitakan telah menerima masa kontrak berdurasi pendek selama pertengahan musim dengan masa akhir musim ini. Aktivitas pembelian pemain tersebut bisa dilakukan pada bursa transfer musim dingin oleh pihak klub West Ham lantaran mantan pemain Manchester United tersebut berstatus tidak ada klub.

Status tanpa klub yang menyelimuti Patrice Evra lantaran masa kontrak kerja sang pemain telah dihentikan oleh Olympique Marseille setelah sang pemain Prancis tersebut melayangkan sebuah tendangan ke arah penggemar sendiri usai melakukan sebuah pemanasan menjelang pertandingan Liga Eropa antara Vitoria Guimares di Estadio Dom Afonso Henriques pada tahun lalu. Alhasil, kini pemain berkebangsaan Prancis tersebut mempunyai peluang untuk bereuni dengan Manchester United merupakan klub yang membesarkan namanya dan mencicipi kembali pengalaman dalam bermain di ajang Premier League pada musim ini.

Baca Juga : Dunia Bola - Zidane Kehilangan Akal Susun Pemain Lawan PSG

Dunia Bola

Proses transfer Patrice Evra menuju West Ham United bisa terbilang transfer cukup cepat, dimana proses berlangsungnya transfer tersebut langsung diungkapkan oleh mantan pemain Setan Merah tersebut bahwa pertemuan dengan pihak manajemen klub serta David Moyes selaku pelatih West Ham sukses mengeluarkan keputusan cukup cepat dan melancarkan kesepakatan kedua belah pihak klub itu.

" Semua ini berasa cukup cepat. Saya mendapatkan kabar dari agen dan menyampaikan bahwa saya harus segera meninggalkan Dubai menuju kota London,"

" Selanjutnya, saya mengadakan sebuah pertemuan dengan manajer yang sudah saya kenal saat memperkuat Manchester United dan bertemu dengan sejumlah petinggi klub West Ham. Ketika Anda tengah berada pada sebuah kesepakatan, maka pendapatan bukanlah sebuah masalah besar dan hal tersebut bisa diselesaikan dengan cepat dan tidak memakan waktu banyak," ujar Evra.

No comments:

Post a Comment