Sunday, February 25, 2018

Dunia Bola - Hubungan Mourinho Pogba Semakin Terancam Retak

Dunia Bola

Dunia Bola - Ketidakharmonisan serta patahnya hubungan antara pelatih dan pemain telah kembali dikabarkan terjadi pada kubu Manchester United setelah relasi antara Jose Mourinho dengan Paul Pogba kian memanas dalam beberapa pekan terakhr ini.

Kabar semakin memanas pada kubu Manchester United kian beredar di publik setelah Jose Mourinho selaku pelatih Setan Merah tidak berkeinginan menjadikan Paul Pogba sebagai pemain starting dalam beberapa pertandingan yang telah dilewati oleh tim berjulukan Setan Merah tersebut, termasuk pertandingan penting sewaktu Manchester United dijamu oleh Sevilla pada babak ke-16 besar Liga Champions di leg pertama mereka di kandang lawan. Pada laga tersebut, Paul Pogba harus duduk di bangku cadangan dan hal ini mencatatkan bahwa gelandang asal Prancis tersebut telah kedua kali berada pada status cadangan.

Pemberitaan beredar luas bahwa ketidakharmonisan mereka semakin membesar setelah Paul Pogba mendatangi kantor Jose Mourinho untuk mengadakan pertemuan terkait permasalahan terkait ketidaksenangan dirinya terhadap posisi yang diberikan sang manajer terhadapnya. Namun, Mourinho sebagai pelatih atau manajer utama Setan Merah merasa tidak senang dan kurang menyukai pernyataan yang lontarkan Pogba kepadanya dan langsung membalas dengan pernyataan pedas.

( Baca Juga : Dunia Bola - Mourinho Senang Atas Penampilan Gelandang Muda MU )

Dunia Bola

" Anda melihat tanda pada pintu depan saya ??. Disana sudah tertulis bahwa saya adalah manajer. Saya adalah bos di klub ini," demikian ungkap Mourinho kepada Pogba.

Seperti yang diketahui, bahwa Paul Pogba bukan lagi pilihan pertama bagi Jose Mourinho pada skuad utama Manchester United dimana pada tiga pertandingan terakhir di ajang kompetisi Liga Premier Inggris setidaknya gelandang berkebangsaan Prancis ini tidak pernah mengakhiri pertandingan dengan menjalani dua babak tersebut. Bahkan, sang pemain hanya dimasukkan sekali sebagai pemain cadangan dan ditarik keluar sebanyak dua kali sehingga bisa disimpulkan bahwa Mourinho sudah tidak tertarik dengan kehadiran Pogba.

Selanjutnya, pelatih berkebangsaan Portugal tersebut juga enggan menurunkan Paul Pogba selama dua pertandingan beruntun ketika Manchester United menghadapi Huddersfield Town pada kompetisi Piala FA serta Sevilla di ajang Liga Champions. Dengan minim jatah bermain di lapangan, maka posisi Pogba harus digantikan oleh salah satu gelandang muda Manchester United, yakni Scott McTominay.

Dunia Bola

Ada satu hal yang menarik dari penampilan McTominay sebagai pemain pengganti dari Paul Pogba, dimana gelandang berkebangsaan Inggris tersebut diyakini merupakan anak warisan dari Sir Alex Ferguson selaku pelatih legenda Manchester United sebab Ferguson tampak jelas memberikan masukan kepada Mourinho agar lebih sering memainkan McTominay saat kedua publik sepakbola tersebut menghadiri peringatan tragedi Munchen di Old Trafford pada awal bulan Februari tersebut.

Semenjak kejadian tersebut, Manchester United telah melewatkan pertandingan sebanyak tiga laga kontrak di setiap kompetisi yang ada dan ketiga laga tersebut kerap menimbulkan permasalahan pada pihak Mourinho maupun Pogba. Hal yang sama juga terjadi ketika Jose Mourinho memimpin sebuah pertandingan pekan lanjutan di Premier League saat Tottenham Hotspur melawan Manchester United, dimana pelatih asal Portugal tersebut sempat berselisih dengan Paul Pogba di tepi lapangan dan kemudian dilanjutkan pada laga kontra Newcastle United bahwa sang pemain digantikan oleh Michael Carrick pada awal pertandingan.

1 comment:

  1. BENDERAQQ Kini Hadir Dengan Tampilan Design Terbaru , Dengan Bonus Cashback 0.5 %, Gabung di BENDERAQQ.COM TIDAK ADA RUGINYA , Dapatkan JEKPOT Ratusan Juta dan DOUBLE CASHBACK Dibagikan Seminggu 2x ;)

    Link untuk daftar : bendera99.tk

    CONTACT :
    BBM : D1CD3A22
    Livechat : www.qqbendera.com
    Tel / sms : +855.155.90751
    Whatssapp : +855.155.90751

    ReplyDelete