Saturday, February 3, 2018

Dunia Bola - Jose Mourinho Ungkap Kondisi Cedera Fellaini

Dunia Bola

Dunia Bola - Marouane Fellaini, gelandang anyar Manchester United dan salah satu pemain kepercayaan Jose Mourinho pekan ini tampaknya harus menjadi pembicaraan dari media massa Inggris atau media di belahan dunia atas cedera yang dialami oleh sang pemain timnas Belgia tersebut dalam menghadapi sejumlah sisa pertandingan di ajang kompetisi Premier League bersama Setan Merah pada musim ini. Pasalnya, pemain berambut kribo ini harus mengalami cedera yang membuatnya abses dalam sejumlah laga-laga penting yang bakal dilakoni oleh Setan Merah, termasuk pertandingan di ajang kompetisi Liga Champions maupun kompetisi bergelar domestik lainnya.

Pada pertandingan sebelumnya, saat Tottenham Hotspur melawan Manchester United di Stadion Wembley dimana Marouane Fellaini sempat diturunkan saat menjadi pemain pengganti untuk Jesse Lingard tetapi harus diganti kembali setelah sang pemain Belgia tersebut mengalami sebuah cedera pada bagian ligamen lutut. Hal tersebut bisa terlihat pada laga kontra kedua tim papan atas Inggris tersebut bahwa pelatih Jose Mourinho langsung mengeluarkan keputusan untuk menarik keluar Fellaini yang hanya bermain selama tujuh menit dan digantikan oleh Ander Herrea.

Atas penarikan Marouane Fellaini dari lapangan, maka Jose Mourinho selaku pelatih Manchester United mengatakan bahwa keputusan tersebut dilakukan agar takut sang pemain berkebangsaan Belgia tersebut kembali mengalami cedera pada ligamen lutut sebab cedera itu sudah pernah membekap Fellaini selama empat bulan terakhir. Meskipun bukan tergolong cedera parah, setidaknya pelatih Mourinho mengakui bahwa siap untuk kehilangan pemain berambut kribo tersebut dalam beberapa pekan.

Dunia Bola

" Kemungkinan besar, kami akan kehilangan Fellaini selama beberapa pertandingan kedepan tetapi saya tidak bisa memberikan kepastian apakah dia akan melewati dua sampai empat laga kontra selanjutnya. Namun, kami akan selalu menunggu kehadiran dia," ujar Mourinho.

Pada kesempatan yang sama, Jose Mourinho juga mmeberikan pernyataan terkait sejumlah pemain Setan Merah yang sedang menjalani proses pemulihan seperti Zlatan Ibrahimovic serta Eric Bailly dimana pelatih berkebangsaan Portugal tersebut menyampaikan bahwa kedua pemain tersebut baru bisa tampil pada akhir bulan Februari 2018.

" Mereka sudah menjalani sesi latihan bersama, tetapi peluang untuk kedua pemain ini tampil masih sangat kecil dikarenakan mereka tidak akan sembuh dalam waktu yang cepat,"

Dunia Bola

" Saya percaya bahwa kedua pemain, termasuk Ibrahimovic maupun Bailly akan segera kembali bersama kami dan saya yakin mereka bisa dimainkan di kompetisi Liga Champions,"

Di samping itu, Mourinho juga belum bisa memberikan pernyataan lebih terkait situasi yang dialami oleh Daley Blind dikarenakan pemain serba bisa asal Belanda tersebut tengah mengikuti sebuah rehabilitasi pada cedera ligamen.


Baca Juga : Dunia Bola - Pergantian Jadwal Bursa Transfer Musim Panas Di Premier League

No comments:

Post a Comment