Sunday, February 18, 2018

Dunia Bola - Manchester United Singkirkan Huddersfield Town Dari Piala FA

Dunia Bola

Dunia Bola - Manchester United, tim besutan Jose Mourinho pekan ini telah menyelesaikan sebuah pertandingan domestik yang bertajuk Piala FA dalam babak kelima ini, dimana Setan Merah harus dijamu oleh Huddersfield Town di John Smith Stadion pekan ini dan mendapatkan sebuah hasil luar biasa ketika Alexis Sanchez dkk sukses menaklukkan tim tuan rumah dengan skor 0-2 melalui sepak terjang Romelu Lukaku di sepanjang pertandingan.

Di menit awal pertandingan, Setan Merah langsung membuka sebuah keunggulan cepat melalui peluang pertama yang dilakukan Romelu Lukaku pada menit ke-3 dimana penyerang asal Belgia tersebut sukses memanfaatkan sebuah umpan cantik dari Juan Mata dan kemudian melepaskan sebuah tembakan kepada gawang Huddersfield yang tak mampu diantisipasi oleh kiper Jonas Lossl dan mengubah kedudukan menjadi 0-1 sampai pertandingan di babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua di menit ke-55, Lukaku kembali membukukan satu gol kembali untuk Manchester United dan membuat keunggulan menjadi 2-0 melalui skema permainan cepat dengan melepaskan sebuah tembakan usai menerima umpan matang dari Alexis Sanchez. Dengan kemenangan ini, maka Setan Merah berhak untuk lolos menuju babak perempat final setelah mereka mampu menaklukkan sejumlah tim-tim Premier League pada kompetisi Piala FA ini.

Baca Juga : Dunia Bola - Munchen Menang, Heynckes Bukukan Rekor Baru

Dunia Bola

Keberhasilan Setan Merah dalam menyisihkan sesama klub Premier League juga diikuti oleh Southampton, dimana tim asuhan Mauricio Pochettino ini mampu menaklukkan West Bromwich Albion dengan skor 1-2 di The Hawthorns. Dua gol yang dibukukan oleh Wesle Hoedt serta Dusan Tadic selaku pemain Southampton tersebut sukses membawa timnya melaju babak selanjutnya dan tim tuan rumah hanya mampu membalas dengan gol Salomon Rondon.

Hanya tersisa satu klub Premier League yang bakal melakoni pertandingan di babak FA tersebut, sebab Swansea City yang berlaga pada pekan bersamaan harus menelan hasil imbang di kandang lawan saat menghadapi Sheffield Wednesday. Tentu saja, hasil ini harus membuat Swansea harus mengulangi pertandingan dan kali ini laga tersebut akan diselenggarakan di kandang sendiri.

No comments:

Post a Comment