Monday, February 19, 2018

Dunia Bola - Masa Depan De Gea Di Manchester United Terungkap !!

Dunia Bola

Dunia Bola - Penjaga gawang Manchester United, David De Gea tengah menjadi perhatian dunia dan publik sepakbola dunia pada pekan ini setelah mengungkapkan sebuah rencana mengenai masa depan dari penjaga gawang asal Spanyol tersebut dalam menjalani karier tertinggi sebagai penjaga gawang terbaik di dunia, dimana penjaga gawang timnas Spanyol ini tampaknya telah memantapkan keputusannya untuk terus melanjutkan kariernya untuk bertahan di Old Trafford.

Dalam beberapa pembukaan bursa transfer terakhir ini, nama-nama pemain terkenal seperti David De Gea selalu dikaitkan dan terdengar menjadi bahan incaran tim-tim elite Eropa termasuk adanya pemberitaan sang penjaga gawang Spanyol tersebut siap meninggalkan Manchester United dan berlabuh menuju Real Madrid. Bahkan, mantan penjaga gawang Atletico Madrid masih tetap dikaitkan dengan transfer Los Blancos pada musim-musim pembukaan bursa transfer mendatang.

Namun, kabar serta pemberitaan terbaru yang diterima oleh infoduniabola888.blogspot.com dari Daily Star menyampaikan bahwa De Gea telah membulatkan sebuah keputusan mengenai masa depan dimana sang kiper akan bermain. Kiper Manchester United, David De gea tersebut mengaku bahwa dirinya sangat bahagia untuk bisa bermain di Old Trafford dan mengambil keputusan untuk siap bertahan dengan masa kontrak jangka panjang.


Dunia Bola

" Waktu berjalan sangat cepat dan saya tidak merasa bahwa sudah menjalani karier disini selama tujuh tahun. Banyak hal yang terjadi pada karier saya, baik ataupun buruk tetapi saya tetap merasakan kebahagian untuk tetap berada disini," ujar De Gea.

Selain itu, De Gea juga merasa bahwa dia adalah sosok terpenting pada skuad Manchester United dikarenakan dia merupakan salah satu pemain senior atau berpengalaman sekaligus terlama pada tim Setan Merah. Bahkan, mantan kiper Atletico Madrid ini juga merasa bahagia dan senang dengan kehadiran sejumlah pemain-pemain muda yang mempunyai semangat serta mental bermain cukup tinggi bersama Manchester United.

" Hal paling membahagiakan bagi saya adalah melihat para pemain-pemain muda datang dan berusaha keras untuk membuat Manchester United tetap menjadi klub atau tim yang besar," tambah De Gea.

No comments:

Post a Comment