Tuesday, February 27, 2018

Dunia Bola - Nemanja Matic Unggah Surat Rahasia Mourinho

Dunia Bola

Dunia Bola - Sebuah pertandingan panas dan menegangkan yang diadakan oleh kompetisi Premier League atau Liga Premier Inggris di pekan lalu tampaknya telah mengisahkan sebuah cerita unik dan menarik untuk dikabarkan. Pasalnya, pertemuan antara Manchester United melawan Chelsea di Old Trafford telah mengisahkan sejumlah cerita-cerita menarik sepanjang pertandingan kedua tim papan atas Inggris tersebut berlangsung pada pekan lalu.

Pada pertandingan tersebut, Manchester United sukses memenangkan pertandingan panas saat menjamu Chelsea di Old Trafford pekan lalu dan tim asuhan Jose Mourinho ini berhasil mengunci tiga poin sempurna melalui gol Romelu Lukaku pada menit ke-39 dan Jesse Lingard pada menit ke-75 setelah klub berjulukan Setan Merah tersebut sempat tertinggi dahulu melalui gol Willian Borges di menit ke-32.

Cerita-cerita menarik ternyata bukan hanya mengenai sejumlah gol-gol yang dicatatkan oleh kedua tim papan atas tersebut, melainkan aksi Jose Mourinho serta Nemanja Matic yang melibatkan sebuah surat rahasia yang diberikan oleh manajer asal Portugal tersebut kepada sang pemain Serbia tersebut ketika pertandingan sudah memasuki menit-menit akhir. Tentu saja, sejumlah pengamat maupun penggemar sepakbola turut merasa bingung dan penasaran terhadap isi surat yang diberikan Jose Mourinho kepada sang pemain dan hal tersebut tampaknya masih membekas pada ingatan para penggemar sepakbola dunia.

( Baca Juga : Dunia Bola - Prediksi Pertandingan Leicester City Vs AFC Bournemouth ( 03 Maret 2018 ) )

Dunia Bola

Surat tersebut memang diberikan kepada Matic melalui pelantara Eric Bailly yang masuk ke lapangan setelah menggantikan Alexis Sanchez pada menit ke-81. Diyakini, bahwa kertas tersebut berisikan skema permainan Jose Mourinho sehingga mengundang perhatian dari pemain gelandang Chelsea, yakni Willian Borges yang sempat membuntuti Nemanja Matic untuk bisa membaca isi kertas tersebut.

Tentu saja, hal tersebut langsung gempar dan viral di media sosial dan hal tersebut dimanfaatkan oleh beberapa pihak untuk membuat bahan candaan, guyonan, ataupun bahan meme.

Oleh karena itu, Nemanja Matic juga turut mengunggah dan membeberkan isi kertas tersebut melalui salah satu media sosial miliknya dimana ungguhan tersebut sang pemain Serbia tersebut menampilkan bahwa sang pemain sedang berdiri sambil memegang kertas yang ternyata menuliskan " Anda mendapat jatah libur tiga hari ".

Dunia Bola

No comments:

Post a Comment