Wednesday, February 7, 2018

Dunia Bola - Prediksi Pertandingan Fiorentina Vs Juventus ( 10 Februari 2018 )

Dunia Bola

Dunia Bola - Pertandingan serta laga kontra pekan lanjutan pada sepakbola negara Italia telah dibuka pada akhir pekan ini, dimana Serie-A Italia yang merupakan kompetisi terelit domestik tersebut mempersembahkan pertandingan seru dan menegangkan dengan menghadirkan persaingan ketat antara Fiorentina melawan Juventus di Stadio Artemio Franchi dan laga kontra tim papan atas Italia tersebut akan berlangsung pada hari Sabtu ( 10 Februari 2018 ) pukul 02:45 dini hari waktu setempat.

Masih menempati peringkat kedua pada papan klasemen sementara Serie-A Italia, bisa dikatakan bahwa Juventus merupakan sebuah lawan yang tangguh bagi Fiorentina sebagai tim tuan rumah pada pertandingan akhir pekan ini. Selain itu, ketatnya persaingan dalam perebutan gelar juara Serie-A Italia atau scudetto harus membuat tim besutan Massimiliano Allegri harus bisa memenangkan segala pertandingan yang ada pada kompetisi Serie-A sebelum memasuki akhir musim dikarenakan satu hasil imbang maupun kekalahan bisa memberikan dampak cukup besar bagi perjalanan mereka dalam menyingkirkan Napoli pada setiap pekannya.

Hal ini terlihat pada perolehan poin yang dikoleksikan oleh Juventus selama pertengahan musim ini, bahwa tim besutan Massimiliano Allegri telah mengoleksi angka sebanyak 59 poin dan hanya mempunyai selisih satu angka dari kubu Napoli yang masih bertahan di puncak klasemen selama beberapa pekan terakhir. Oleh sebab itu, pertarungan ketat yang mempertemukan Fiorentina melawan Juventus di Stadion Artemio Franchi ini akan menjadi sebuah pertandingan yang cukup sulit bagi tim tamu.

Dunia Bola

Persiapan tim besutan Massimiliano Allegri dalam menghadapi Juventus bisa terbilang cukup matang dan impresif, dikarenakan mereka sukses menaklukkan dan mempermalukan Sassuolo atas skor cukup telak yakni 7-0 di Stadion Turin pada pekan lalu. Kemenangan besar ini tentu disambut meriah oleh pelatih Masssimiliano Allegri serta para pasukan Juventus lainnya sebab hasil positif tersebut menunjukkan bahwa performa Si Nyonya Besar ini mencapai tahap sempurna dan siap mengakhiri sisa pertandingan dengan kemenangan pada setiap pekannya.

Apabila dibandingkan dengan performa serta perolehan hasil pertandingan yang telah dilewati oleh Fiorentina pada beberapa pekan terakhir tentu tidak bisa ajuan bagi Fiorentina untuk bisa mengantisipasi permainan dengan baik dalam menghadapi Juventus. Dikarenakan, tim besutan Stefano Pioli ini belum bisa menunjukkan sebuah performa yang lebih menyakinkan di depan para penggemar mereka meski mereka mampu menaklukkan Bologna di kandang lawan atas skor 1-2, melainkan kemenangan tersebut tidak diraih sepenuh melalui dua gol dari pemain Fiorentina lantaran gol pertama merupakan gol bunuh diri.

Meski demikian, peluang serta kesempatan bagi Fiorentina untuk menghindari masih terbuka apabila mereka mampu menampilkan performa gemilang, pertahanan solid, serta tidak membuat kesalahan sehingga bisa memberikan tekanan besar terhadap serangan Juventus sepanjang pertandingan berlangsung. Namun, pemain-pemain seperti Gonzalo Higuain, Mario Mandzukic, serta Sami Khedira yang berhasil menampilkan performa luar biasa tampaknya siap memberikan sebuah performa maksimal untuk bisa menaklukkan Fiorentina pada pekan ini.

Perkiraan Susunan Pemain :
  • Fiorentina, formasi ( 4-3-3 ) : Marco Sportiello, Cristiano Biraghi, Davide Astori, Nikola Milenkovic, Vincent Laurini, Marco Benassi, Milan Badelj, Jordan Veretout, Federico Chiesa, Giovanni Simeone, Gil Dias
  • Juventus, formasi ( 4-3-3 ) : Gianluigi Buffon, Mattia De Sciglio, Daniele Rugani, Giorgio Chiellini, Alex Sandro, Sami Khedira, Miralem Pjanic, Blaise Matuidi, Federico Bernardeschi, Gonzalo Higuain, Mario Mandzukic
Statistik Kedua Tim, Head To Head :
  • 13/12/2015 Juventus 3 - 1 Fiorentina
  • 24/04/2016 Fiorentina 1 - 2 Juventus
  • 20/08/2016 Juventus 2 - 1 Fiorentina
  • 15/01/2017 Fiorentina 2 - 1 Juventus
  • 20/09/2017 Juventus 1 - 0 Fiorentina
Lima Pertandingan Terakhir Fiorentina : ( S-S-K-K-M )
  • 30/12/2017 Fiorentina 1 - 1 Milan ( Liga Italia )
  • 06/01/2018 Fiorentina 1 - 1 Inter Milan ( Liga Italia )
  • 21/01/2018 Sampdoria 3 - 1 Fiorentina ( Liga Italia )
  • 28/01/2018 Fiorentina 1 - 4 Verona ( Liga Italia )
  • 04/02/2018 Bologna 1 - 4 Fiorentina ( Liga Italia )
Lima Pertandingan Terakhir Juventus : ( M-M-M-M-M )
  • 07/01/2018 Cagliari 0 - 1 Juventus ( Liga Italia )
  • 23/01/2018 Juventus 1 - 0 Genoa ( Liga Italia )
  • 28/01/2018 Chievo 0 - 2 Juventus ( Liga Italia )
  • 31/01/2018 Atalanta 0 - 1 Juventus ( Liga Italia )
  • 04/02/2018 Juventus 7 - 0 Sassuolo ( Liga Italia )
Prediksi Skor
Fiorentina vs Juventus
( 0 - 2 )

No comments:

Post a Comment