Monday, February 12, 2018

Dunia Bola - Mourinho Puji Pertahanan Newcastle United

Dunia Bola

Dunia Bola - Jose Mourinho, pelatih serta manajer Manchester United melontarkan pernyataan terkait kekalahan mereka setelah ditaklukkan oleh salah satu klub promosi Divisi Championship, yaitu Newcastle United dalam sebuah pertandingan pekan lanjutan Premier League ini, dimana pertandingan yang mempertemukan dua rival pelatih tersebut dimenangkan secara tipis oleh tim tuan rumah dan kekalahan ini tentu menjadikan Setan Merah gagal untuk mendekati rival sekota mereka yang tengah berada di puncak klasemen.

Berlaga di St. James Park, Manchester United harus menerima kenyataan pahit setelah dikalahkan oleh Newcastle United pada pekan ini melalui sebuah gol tunggal Matt Richie yang memberikan tiga poin sempurna bagi tim tuan rumah di ajang kompetisi Premier League. Sepanjang pertandingan berlangsung, Setan Merah setidaknya telah memenangkan penguasaan bola dan mempunyai kesempatan untuk mencetak gol lebih banyak ketimbang tim tuan rumah, tetapi ketatnya pertahanan pada garis belakang Newcastle harus buat tim tamu kewalahan untuk membobol gawang mereka.

Tentu saja, hasil buruk yang mereka terima di kandang Newcastle United menjadi perhatian Jose Mourinho dikarenakan pelatih asal Portugal tersebut menanggap bahwa tim besutannya tidak akan pernah mencetak gol di gawang Newcastle meski laga tersebut harus berjalan selama beberapa jam kedepan. Bahkan, mantan pelatih Manchester United memberikan pujian terhadap penampilan Newcastle termasuk gaya pertahanan tim tuan rumah yang cenderung menyulitkan Setan Merah sepanjang pertandingan berjalan.

Baca Juga : Dunia Bola - Peluang Arsenal Ikuti Kompetisi Eropa Semakin Sulit

Dunia Bola

" Mereka berhasil memberikan kami sebuah kekalahan dengan memanfaatkan blunder dari proses pertahanan kami dan mendapatkan kesempatan untuk melakukan tendangan bebas,"

" Keberuntungan telah berpihak kepada mereka dan sebuah kepuasan apabila mampu meraih kemenangan serta mengeluarkan segala performa terbaik dalam pertandingan," ujar Mourinho.

No comments:

Post a Comment