Saturday, February 10, 2018

Dunia Bola - Konfirmasi Pelatih Leicester Soal Keterlibatan Mahrez Di Sesi Latihan

Dunia Bola

Dunia Bola - Leciester City, salah satu tim kasta menengah Inggris yang meraih sebuah kesuksesan tertinggi saat melakoni musim 2015-2016 dengan mengangkat gelar juara Premier League tersebut tampaknya harus kembali merasakan kesulitan tersulit dalam permasalahan pada skuad utama mereka akibat kegagalan salah satu transfer pemain anyar mereka ke kubu rival selama pembukaan bursa transfer musim dingin yang lalu.

Seperi yang diberitakan, bahwa Riyad Mahrez selaku pemain gelandang anyar mereka tidak mengikuti sesi latihan hampir satu pekan akibat merasa dikecewakan oleh pihak manajemen klub Leicester City yang tidak berniat untuk melakukan penjualan terhadap dirinya kepada Manchester City selama pembukaan bursa transfer musim dingin lalu. Konflik tersebut berawal dari kubu asuhan Josep Guardiola berencana untuk memboyong Riyad Mahrez dari kubu Leicester City dan telah melayangkan proposal penawaran dengan nilai 60 juta pounds.

Namun, penawaran yang dilayangkan oleh kubu The Citizen mengalami penolakan oleh klub asuhan pelatih Claude Puel tersebut dikarenakan mereka telah memasang nilai pelepasan sebesar 100 juta pounds dan transfer kedua belah pihak tersebut mengalami kegagalan selama pembukaan bursa transfer musim dingin itu. Atas kegagalan transfer itu, Riyad Mahrez melampiaskan kekecewaan dan kekesalannya dengan berhenti mengikuti aktivitas klub, termasuk sesi latihan selama satu pekan ini.

Baca Juga : Dunia Bola - Pemain Senior Setan Merah Jadi Rekrutan Anyar West Ham United

Dunia Bola

Setelah satu pekan tidak mengikuti sesi latihan bersama Leicester City, akhirnya pemain berkebangsaan Algeria tersebut dilaprorkan sudah mengikuti sesi latihan dan hal tersebut diungkapkan oleh Claude Puel selaku pelatih Leicester City dalam sebuah pertemuan pers menjelang pertandingan pekan lanjutan Premier League menghadapi Manchester City di Etihad Stadion pada akhir pekan ini.

" Saya berpikir bahwa Mahrez tidak dapat diturunkan menjelang pertandingan melawan Manchester City pada akhir pekan ini,"

" Saya berharap bahwa dia bisa segera mendapatkan fokusnya dan kembali bersatu dengan skuad Leicester. Cara terbaik bagi Mahrez adalah kembali berlatih dan menikmati sepakbola baru," ujar Puel.

1 comment:

  1. ZumaQQ Agen Bandarq Domino 99 Bandar Poker Online Terpercaya

    Yang Merupakan Agen Bandarq, Domino 99, Dan Bandar Poker Online Terpercaya di asia hadir untuk anda semua dengan games - games menarik dan bonus menarik untuk anda semua

    Bonus yang di berikan ZumaQQ :
    * Bonus rollingan 0.5% setiap minggunya
    * Bonus Refferal 10% + 10% seumur hidup (5% X-tra untuk and apara pencari bonus reff di indonesia)
    * Dan masih banyak bonus menarik laen nya yang bisa anda dapatkan di ZumaQQ

    Games Yang di Hadirkan ZumaQQ :
    * Poker Online
    * BandarQ
    * Domino99
    * Bandar Sakong
    * Sakong
    * Bandar66
    * AduQ
    * Sakong

    Info Lebih lanjut Kunjungi :
    Website :ZumaQQ
    BBM : E316C245
    FB : @AgenBandarQTerpercaya
    Twitter :@ QqZuma
    Blog : zumaqiuqiu.blogspot.com

    ReplyDelete