Sunday, February 25, 2018

Dunia Bola - Mourinho Senang Atas Penampilan Gelandang Muda MU

Dunia Bola

Dunia Bola - Gelandang muda Manchester United, Scott McTominay tampaknya telah mencuri hati dan perhatian dari Jose Mourinho dikarenakan pelatih berkebangsaan Portugal tersebut mempunyai sebuah alasan cukup kuat untuk memilih gelandang muda Setan Merah tersebut jika dibandingkan dengan Paul Pogba dalam beberapa laga kontra terakhir yang sudah dilewati oleh klub raksasa Inggris tersebut.

Kabar terbaru mengenai Jose Mourinho bahwa mantan pelatih Real Madrid rela untuk menjadikan Paul Pogba sebagai pemain cadangan pada pertandingan penting di ajang kompetisi Liga Champions saat Manchester United menjamu Sevilla di babak ke-16 besar pada pekan lalu meski gelandang asal Prancis tersebut baru diturunkan pada menit ke17 dalam menggantikan posisi Ander Herrera yang mengalami cedera pada pertandingan tersebut.

" Saya tidak mempunyai pemikiran untuk memberikan kepercayaan kepada pemain secara cuma-cuma dan saya merasa hal tersebut sangat bodoh," ujar Mourinho.

( Baca Juga : Dunia Bola - Hubungan Mourinho Pogba Semakin Terancam Retak )

Dunia Bola

" Ini bukan mengenai cara pelatih memberikan kepercayaan kepada pemain, tetapi saya berpikir ini semua bergantung kepada para pemain untuk bisa membuat seorang pelatih bisa percaya terhadap performa maupun penampilan mereka," tambah Mou.

Mantan pelatih Inter Milan serta Real Madrid ini juga menambahkan bahwa Scott McTominay merupakan pemain yang mempunyai mentalitas tinggi dan kualitas impresif meski pemain Skotlandia tersebut masih berusia muda.

" Saya berpikir semua ini merupakan kepercayaan diri seorang pemain. Apa yang saya berikan kepada Scott merupakan hal yang wajar dan hal tersebut sudah dibalas olehnya semenjak menduduki posisi di skuad utama Manchester United," lanjut Mourinho.

No comments:

Post a Comment