Saturday, February 17, 2018

Dunia Bola - Presiden PSG Tegaskan Rumor Transfer Neymar Ke Madrid

Dunia Bola

Dunia Bola - Nasser Al-Khelaifi, selaku Presiden Paris Saint-Germain pekan ini telah memberikan sebuah tanggapan cukup tegas terhadap seluruh media massa di dunia mengenai rumor-rumor yang berkembang pesat di seluruh dunia atas nasib pemain terbaik mereka yakni Neymar terhadap kelangsungan karier sang pemain Brasil tersebut selama melakoni musim 2017-2018, dimana Presiden PSG telah memastikan bahwa pemain termahal di dunia tersebut tidak akan pernah meninggalkan Paris Saint-Germain pada musim depan.

Dalam beberapa pekan terakhir ini, Neymar kerap dikaitkan dengan rumor-rumor kurang sedap bahwa sang pemain berkebangsaan Brasil tersebut siap untuk meninggalkan Paris Saint-Germain dan berlabuh menuju Santiago Bernabue pada musim depan. Bahkan, sejumlah media massa maupun para pengamat sepakbola telah menyampaikan kabar bahwa Neymar telah menjadi target utama pada daftar pemain incaran Real Madrid.

Akan tetapi, Al-Khelaifi telah melemparkan bantahan dan pernyataan tersebut dikeluarkan setelah pertandingan atau leg pertama babak 16 Liga Champions antara Real Madrid melawan Paris Saint-Germain telah diselesaikan dan sang presiden klub raksasa Prancis tersebut mengeluarkan penyampaian tersebut.

Baca Juga : Dunia Bola - Terungkap !! Karier Zinedine Zidane Di Madrid Musim Depan

Dunia Bola

" Saya bisa memberikan jaminan kepada Anda semua sebesar 100 persen bahwa Neymar akan tetap bermain untuk Paris Saint-Germain musim depan," tegas Al-Khelafi.

Sewaktu pembukaan bursa transfer musim panas, Paris Saint-Germain rela mengeluarkan dana sebesar 222 juta euro untuk menembus klausul pelepasan penyerang berkebangsaan Brasil tersebut dari Barcelona dan menjadikan sang pemain sebagai pemain termahal di dunia.

Namun, kontribusi serta peran Neymar dalam membawa PSG di Liga Champions masih tergolong minim lantaran ditaklukkan oleh Real Madrid di Santiago Bernabue pada pertemuan pertama di babak 16 Liga Champions dengan skor 3-1 pekan ini. Oleh sebab itu, Neymar harus bisa membantu PSG memenangkan pertandingan leg kedua mereka saat menjamu Real Madrid di Stade de Prance dan setidaknya harus bisa mengakhiri pertandingan dengan skor 2 - 0 atau kemenangan lebih dari selisih dua gol tanpa adanya kebobolan.

No comments:

Post a Comment