Thursday, February 1, 2018

Dunia Bola - Borussia Dortmund Perkenalkan Michy Batshuayi

Dunia Bola

Dunia Bola - Michy Batshuayi, pemain depan serta penyerang rekrutan baru Borussia Dortmund pekan ini telah menjadi salah satu pemberitaan paling menarik seputar bursa transfer pemain di pertengahan musim ini dan proses transfer sang pemain menuju Borussia Dortmund merupakan pembahasan menarik seputar perkembangan seluruh aktivitas transfer yang dilakukan oleh sejumlah tim-tim elite atau terbesar Eropa pada setiap musimnya.

Pemain berkebangsaan Belgia tersebut dikabarkan telah menyetujui sebuah perencanaan untuk melanjutkan karier dengan memperkuat Borussia Dortmund setelah pihak The Blues telah menemukan pengganti Batshuayi dengan memboyong Olivier Giroud dari kubu Arsenal pada hari terakhir penutupan bursa transfer musim dingin. Bahkan, pihak Dortmund juga meresmikan pelepasan untuk pemain anyar mereka, yakni Pierre-Emerick Aubameyang kepada Meriam London pada hari yang bersamaan.

Tentu saja, salah satu keputusan Batshuayi untuk melanjutkan karier di negara Jerman merupakan sebuah hal yang wajar dikarenakan kehadiran Olivier Giroud bisa memberikan dampak besar terhadap kelangsungan menit bermain yang diterima oleh pemain berdarah Belgia tersebut. Maka dari itu, Michy Batshuayi mengeluarkan putusan untuk memperkuat salah satu klub terbaik Jerman untuk bisa memastikan posisi aman pada skuad utama timnas Belgia dan melakoni sederetan pertandingan-pertandingan untuk Piala Dunia 2018 mendatang.

Dunia Bola

" Untuk bisa mendapatkan apa yang saya inginkan, maka saya ingin mencicipi banyak pertandingan bersama klub ini dan membukukan banyak gol,"

Setelah diresmikan pada pekan ini, maka Batshuayi telah mengikuti sederetan sesi latihan dengan rekan-rekan baru dan telah merasakan pengalaman usai dilatih oleh Peter Stoeger selaku pelatih Borussia Dortmund.


Baca Juga : Dunia Bola - Lucas Moura Kini Tatap Tantangan Baru Di Tottenham

No comments:

Post a Comment