Friday, February 2, 2018

Dunia Bola - Oezil Ungkap Alasan Bertahan Di Kubu Arsenal

Dunia Bola

Dunia Bola - Mesut Oezil, gelandang berkebangsaan Jerman dan pemain anyar Arsenal akhirnya telah menyelesaikan berbagai rumor serta pemberitaan negatif terkait masa depan sang pemain atas ketidakjelasan masa depan atas kelangsungan karier di Emirates Stadion pada akhir musim ini, dimana Arsenal dikabarkan sukses dalam mempertahankan salah satu pemain terbaik mereka di pertengahan musim ini meski telah melepaskan Alexis Sanchez kepada kubu rival Premier League, yakni Manchester United.

Seperti yang dikabarkan, bahwa Arsenal telah mengeluarkan sebuah pernyataan resmi terkait masa depan serta karier Mesut Oezil di Emirates Stadion dimana gelandang berkebangsaan Jerman ini telah memberikan sebuah tandatangan baru kepada kontrak baru yang diajukan oleh pihak manajemen Arsenal dengan jangka masa kontrak selama tiga setengah musim kedepanya. Hal ini setidaknya telah menuntaskan segala rumor maupun kabar negatif terkait kepindahan atau hengkangnya sang pemain menuju tim-tim elite Eropa, seperti Manchester United maupun Barcelona.

Tentu saja, ini akan menjadi sebuah langkah baru bagi Mesut Oezil untuk bisa menjadi pemain bintang di kubu Arsenal lantaran salah satu pemain atau rekan setim, yakni Alexis Sanchez telah mengambil keputusan untuk hengkang dari Emirates Stadion dan bergabung bersama Manchester United pada pertengahan musim ini. Dengan kepindahan Sanchez ke Old Trafford, maka Oezil disanter bakal menerima pendapatan atau pemasukan gaji sebesar 350.000 juta pounds per pekan selama memperkuat kubu asuhan Arsene Wenger selama beberapa musim di depan.

Dunia Bola

Bisa dikatakan, bahwa Mesut Oezil tengah menunda perpanjangan masa kontra dengan kubu Arsenal sampai pertengahan musim ini dikarenakan pada sebelumnya sempat santer diberitakan Emirates Stadion untuk berlabuh pada klub rival mengikuti jejak rekan setimnya ataupun mengambil keputusan dalam bergabung bersama Barcelona. Terlebih, karier Oezil selama memperkuat Arsenal bisa dikatakan cukup impresif semenjak menjalani debut pertama di Emirates Stadion bahwa gelandang berkebangsaan Jerman tersebut telah tampil sebanyak 182 dan membukukan 36 gol serta 61 assist dari seluruh pertandingan yang telah dilewati oleh Arsenal sepanjang musim terakhir.

Selain itu, Oezil juga memberikan beberapa pernyataan kepada para penggemar maupun publik sepakbola atas keberhasilan sang pemain memperpanjang kontrak durasi bersama kubu Meriam London pada pekan ini.

" Saya sangat bangga untuk mengumumkan keberhasilan dalam perpanjangan kontrak ini dan saya akan terus bertahan serta membantu klub ini dalam meraih beberapa kesuksesan,"

" Ini merupakan keputusan terpenting sepanjang karier saya, dikarenakan saya membutuhkan sebuah waktu yang lama untuk memikirkan hal ini dan berusaha untuk meminta pendapat dari sejumlah pihak-pihak yang bersangkutan," ucap Oezil.

Baca Juga : Dunia Bola - Kesibukan Newcastle United Pada Hari Terakhir Bursa Transfer

No comments:

Post a Comment