Thursday, February 1, 2018

Dunia Bola - Pemain Anyar Arsenal Resmi Perkuat Chelsea

Dunia Bola

Dunia Bola - Olivier Giroud, salah satu pemain anyar yang pernah berkarier di kubu Arsenal atau Meriam London pekan ini tampaknya menjadi salah satu pembahasan terpanas seputar aktivitas transfer yang dilakukan oleh sejumlah tim-tim papan atas Eropa dalam hari terakhir bursa transfer musim dingin. Menjelang penutupan bursa transfer musim dingin, sejumlah tim-tim papan atas Inggris telah menyelesaikan sejumlah aktivitas atau proses transfer mereka untuk memboyong pemain-pemain yang mereka inginkan untuk menambah kekuatan skuad utama agar bisa melanjutkan persaingan di kompetisi bergelar lainnya.

Sejumlah media massa di dunia telah memberitakan bahwa Olivier Giroud telah resmi diperkenalkan oleh publik sepakbola serta para penggemar klub Chelsea setelah penyerang berkebangsaan Perancis tersebut menyepakati sebuah proses transfer dari Arsenal menuju Chelsea pada bursa transfer musim dingin. Dikabarkan, bahwa penyerang asal negara Prancis ini dibeli oleh tim besutan Antonio Conte dengan nilai transfer sebesar 18 juta pounds dan Giroud menerima masa kontra selama satu setengah musim dalam memperkuat Chelsea.

Selain itu, kehadiran dan kedatangan Olivier Giroud merupakan sebuah perencanaan dari pelatih Antonio Conte yang lebih menyukai seorang penyerang atau pemain garis depan yang lebih tangguh dan dilengkapi postur tubuh yang memadai. Hal ini terbukti dengan segala rumor-rumor transfer yang menyelimuti kubu Chelsea bahwa tim besutan pelatih Antonio Conte sering dikaitkan dengan pemain-pemain seperti Peter Crouch dari Stoke City serta Andy Carroll dari West Ham United.

Dunia Bola

" Chelsea merupakan salah satu tim berkualitas tinggi di negara Inggris dan mereka telah memenangkan sejumlah gelar juara dalam beberapa musim terakhir ini,"

" Oleh sebab itu, saya harus merasa bangga bisa memperkuat dan bergabung bersama klub elite Inggris ini," ujar Giroud.

Setelah penyelesaian penandatangan masa kontra kerja, maka Olivier Giroud langsung diberangkatkan menuju Stamford Bridge untuk merasakan pengalaman mengenakan jersey Chelsea dan menyaksikan secara langsung pertandingan klubnya melawan AFC Bournemouth.


Baca Juga : Dunia Bola - Borussia Dortmund Perkenalkan Michy Batshuayi

No comments:

Post a Comment