Friday, February 2, 2018

Dunia Bola - Kesibukan Newcastle United Pada Hari Terakhir Bursa Transfer

Dunia Bola

Dunia Bola - Newcastle United, salah satu tim promosi Inggris yang sukses melangkah di ajang kompetisi tertinggi domestik, yakni Premier League pada musim ini selalu menarik perhatian publik sepakbola serta pengamat sepakbola atas aktivitas transfer maupun performa mereka dalam bersaing dengan klub-klub papan atas Inggris lainnya. Kehadiran salah satu tim kasta Divisi Championship Inggris setidaknya telah meramaikan aktivitas transfer di bursa transfer, baik musim panas maupun musim dingin selama musim kompetisi 2017-2018.

Pada aktivitas transfer musim dingin yang dibuka saat memasuki pertengahan musim tersebut setidaknya membuat Newcastle United lebih bersaing ketat dalam memperebutkan sejumlah pemain-pemain terbaik Eropa, termasuk memboyong salah satu pemain berpengalaman milik Leicester City pada pekan ini. Dikabarkan, bahwa klub besutan Rafael Benitez tersebut telah merangkum sejumlah keberhasilan dalam memboyong pemain-pemain terbaik Premier League seperti transfer Islam Slimani dengan status sebagai pemain pinjaman dari kubu Leicester City, dimana pemain berkebangsaan Aljazair tersebut akan mengenakan seragam Newcastle sampai pada akhir musim 2017-2018 ini.

Memboyong satu penyerang dari kubu Leciester City setidaknya bisa mengisi kekosongan peran yang ditinggalkan oleh pemain depan mereka, yakni Aleksandar Mitrovic dikarenakan sang pemain dikabarkan tengah menjalani proses peminjaman kepada kubu Fulham selaku kasta kedua Inggris pada pertengahan musim ini.

Dunia Bola

Tentu saja, kehadiran penyerang baru pada skuad utama Newcastle United telah membuat pelatih Rafael Benitez senang dan terpukau atas kinerja yang ditunjukkan oleh pihak manejemen klub besutannya dikarenakan mantan pelatih Real Madrid ini menilai bahwa sang penyerang berdarah Aljazair tersebut sebagai solusi dari permasalahan yang kini dialami oleh tim besutannya dikarenakan catatan ditorehkan oleh Slimani juga impresif selama membela Leicester City diantaranya telah mengemas gol sebanyak 26 gol dari 55 pertandingan bersama The Foxes.

" Slimani adalah pemain yang mempunyai tingkat keagresifan tinggi dan menyukai permainan bola yang berbasis kekuatan fisik. Saya berharap dia bisa memberikan sebuah suasana atau permainan berbeda pada garis depan kami," tutur Benitez.

Baca Juga : Dunia Bola - Oezil Ungkap Alasan Bertahan Di Kubu Arsenal

No comments:

Post a Comment