Saturday, February 10, 2018

Dunia Bola - Zidane Kehilangan Akal Susun Pemain Lawan PSG

Dunia Bola

Dunia Bola - Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid dan pemain legenda Prancis tampaknya harus mengalami kesulitan dalam memilih susunan pemain pada skuad utama Los Blancos yang akan digunakan untuk melakoni sebuah pertandingan penting dalam persaingan lanjutan di Liga Champions pada musim in. Pasalnya, laga atau pertemuan tersebut merupakan sebuah laga tersulit yang bakal dilewati oleh Madrid apabila berkeinginan untuk mempertahankan gelar juara Liga Champions mereka di musim 2017-2018.

Real Madrid akan segera menjamu Paris Saint-Germain di Santiago Bernabue pada pertandingan pertama di babak ke-16 besar Liga Champions pada pekan depan dan laga kontra tersebut akan menjadi sebuah pertarungan sulit bagi Los Blancos untuk bisa memenangkan pertemuan pertama mereka. Setelah melewati pertemuan pertama, maka Real Madrid harus melanjutkan pertarungan kedua mereka di Stade de Prance yang merupakan kandang Paris Saint-Germain pada awal bulan Maret mendatang.

Meski pertandingan pertama tersebut dilakoni pada pekan depan, Zinedine Zidane selaku pelatih Real Madrid menyampaikan sebuah pernyataan mengejutkan seputar komposisi skuad pemain yang bakal diturunkan untuk menghadapi PSG di Santiago Bernabue pekan depan. Menurut pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengaku bahwa dirinya mengalami kesulitan dalam menentukan pemain-pemain yang akan digunakan dalam melakoni pertandingan menghadapi Paris Saint-Germain dan komposisi pemain akan ditentukan setelah melewati laga kontra Real Sociedad pada pekan ini.

Baca Juga : Dunia Bola - Konfirmasi Pelatih Leicester Soal Keterlibatan Mahrez Di Sesi Latihan

Dunia Bola

Hal ini dikarenakan pemain pada skuad utama serta performa Madrid masih tidak menentu sehingga menjadi permasalahan bagi Zidane untuk membenahi tim besutannya, terlebih Dani Carvajal dipastikan harus abses dalam menghadapi Real Sociedad pada pekan ini akibat kartu merah yang diterima oleh sang pemain dan posisi yang ditinggalkan harus diisi oleh Nacho Fernandez. Selain itu, Sergio Ramos yang merupakan kapten Los Blancos dikabarkan bakal diduetkan bersama Raphael Varane pada kotak pertahanan Madrid.

Permasalahan terbesar yang harus dihadapi Zinedine Zidane adalah garis tengah, dimana sang pelatih asal negara Prancis tersebut belum bisa memberikan kepastian untuk menurunkan pemain gelandang seperti Casemiro, Toni Kroos, serta Luka Modrid pada laga pekan depan nanti serta adanya Isco serta Marco Asensio yang tengah menunggu kesempatan untuk diturunkan sepanjang laga kontra Madrid.

No comments:

Post a Comment