Sunday, February 11, 2018

Dunia Bola - Kekesalan Wenger Terhadap Minimnya Kontribusi Aubameyang

Dunia Bola

Dunia Bola - Pierre-Emerick Aubameyang, salah satu pemain anyar Arsenal dan penyerang yang menyandang status sebagai penyerang termahal di kubu Meriam London pekan ini menerima sebuah kritikan pedas terhadap performa maupun penampilan yang ditunjukkan oleh mantan penyerang Borussia Dortmund tersebut ketika memperkuat Arsenal dalam melakoni pertandingan bertajuk Derby London Utara menghadapi Tottenham Hotspur di Stadion Wembley pada akhir pekan ini.

Pada pertandingan besar di pekan lanjutan Premier League yang menghadirkan pertemuan antara Tottenham Hotspur melawan Arsenal di Stadion Wembley telah terselesaikan dengan skor tipis, yakni 1-0 dan kekalahan tim besutan Arsene Wenger disebabkan oleh sundulan oleh Harry Kane yang menutup pertandingan tersebut dengan sebuah kemenangan bagi tim tuan rumah. Menariknya, pertandingan ini menjadi perhatian publik atas performa maupun penampilan Arsenal selama laga kedua tim papan atas Inggris ini berlangsung.

Kekalahan ini sekaligus menjadi sebuah kesulitan terbesar bagi Arsenal untuk bangkit dari persaingan kompetisi Premier League dikarenakan tim berjulukan Meriam London tersebut telah kehilangan kesempatan untuk bisa mencicipi posisi papan atas setelah ditaklukkan oleh Tottenham pada akhir pekan ini. Hal ini bisa terlihat dari peraihan poin yang dikoleksi oleh Arsenal, tim besutan Arsene Wenger tersebut kini menduduki peringkat keenam dan terpauk selisih lima poin dari kubu Chelsea yang merupakan pesaing terdekat pada zona Liga Eropa.

Baca Juga : Dunia Bola - Sundulan Harry Kane Buat Arsenal Gagal Masuk Empat Besar

Dunia Bola

Kegagalan dalam meraih kemenangan ternyata membuat Arsene Wenger sebagai manajer Arsenal melancarkan berbagai komentar dan kritikan pedas terhadap penampilan anak asuhannya, terutama kepada Pierre-Emerick Aubameyang. Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengaku bahwa dirinya sangat kecewa dan menyesalkan peluang-peluang yang dilancarkan oleh Pierre-Emerick Aubameyang tidak terselesaikan dengan baik. Bahkan, pelatih berkebangsaan Prancis tersebut menyampaikan bahwa peluang tersebut harus terselesaikan dengan baik oleh sang mantan pemain Borussia Dortmund itu pada babak pertama.

" Kami telah melewatkan sejumlah peluang berbahaya sebanyak tiga atau empat peluang dan hal itu sangat sulit untuk kami terima. Namun, kami juga kesulitan untuk bisa menjaga dan mengantisipasi permainan mereka," tambah Wenger.

No comments:

Post a Comment