Sunday, February 18, 2018

Dunia Bola - Kalahkan Eibar, Barcelona Jauhi Atletico

Dunia Bola

Dunia Bola - Ernesto Valverde, pelatih Barcelona berhasil menyamai sebuah catatan impresif dari mantan pelatih El Barca sebelumnya yakni Josep Guardiola dan catatan tersebut sukses diraih oleh sang pelatih terkini setelah mendampingi para pasukannya menaklukkan Eibar pada pertandingan pekan lanjutan La Liga Spanyol.

Pada pertandingan lanjutan La Liga Spanyol yang telah memasuki pekan ke-24, Barcelona sukses meraih kemenangan besar saat menghadapi Eibar di Municipal Ipuria dan hasil positif ini berhasil dibukukan oleh El Barca melalui gol Luis Suarez dengan memaksimalkan sebuah umpan passing dari Lionel Messi dan menaklukkan kiper Marko Dmitrovic yang bertugas menjaga gawang Eibar sepanjang pertandingan tersebut.

Usaha serta percobaaan Eibar dalam mengejar ketinggalan terasa semakin berat setelah Fabian Orellana menerima kartu merah di menit ke-66 dan situasi inilah yang siap dimanfaatkan penuh oleh tim tamu.

Baca Juga : Dunia Bola - Manchester United Singkirkan Huddersfield Town Dari Piala FA

Dunia Bola

Tentu saja, dengan kondisi sulit Eibar yang hanya bermain dengan sepuluh orang pemain akan menjadi kesempatan bagi Barcelona untuk terus melancarkan serangan-serangan berbahaya dan peluang gol pada pertahanan Eibar. Alhasil, usaha tersebut membuahkan sebuah respons positif setelah Jordi Alba sukses membawa Barcelona unggul dua gol dan mengakhiri pertandingan dengan kemenangan pada pekan ini.

Hasil positif dan kemenangan yang diraih oleh Barcelona terus diperpanjang setelah Luis Enrique merupakan mantan pelatih sebelumnya mampu membawa tim besutannya meraih kemenangan beruntun sebanyak tujuh pertandingan dan catatan inilah yang terus dibukukan oleh Ernesto Valverde sebagai pelatih Barcelona musim 2017-2018 dengan membukukan 19 kemenangan dan hasil imbang selama pekan terakhir ini pada persaingan La Liga Spanyol.

No comments:

Post a Comment