Thursday, February 1, 2018

Dunia Bola - Lucas Moura Kini Tatap Tantangan Baru Di Tottenham

Dunia Bola

Dunia Bola - Tottenham Hotspur, salah satu klub terbesar di negara Inggris dan tim unggulan juara Premier League pekan ini kembali mencuri perhatian atas keberhasilan mereka dalam merekrut satu pemain terbaik Eropa dari klub besar asal negara Prancis sebelum penutupan bursa transfer musim dingin. Peresmian sang pemain berkebangsaan Brasil tersebut langsung diperkenalkan kepada para penggemar maupun publik sepakbola di Inggris setelah sukses dilambungkan dari kubu Paris Saint-Germain pada pekan ini.

Menurut pemberitaan dan kabar dari media massa di dunia, bahwa Tottenham Hotspur rela mengeluarkan dana sebesar 26 juta euro untuk bisa menyelesaikan proses transfer pemain berkebangsaan Brasil tersebut menuju kompetisi Premier League di pertengahan musim ini, dimana sang pemain telah dikabarkan menerima masa kontrak bakti selama lima musim oleh pihak klub manajemen Tottenham Hotspur. Salah satu faktor yang mempengaruhi hengkangnya Lucas Moura dari kubu PSG adalah ketatnya persaingan garis depan pada klub Paris Saint-Germain dikarenakan pelatih Unai Emery lebih memberikan kepercayaan penuh kepada Neymar, Kylian Mbappe, serta Edinson Cavani pada garis depan PSG dalam setiap pertandingan yang ada.

Setelah resmi melakukan penandatangan masa kontrak dengan pihak manajemen klub Tottenham Hotspur, maka Lucas langsung mendapatkan sambungan hangat dari para penggemar kesayangan nya dan peresmian sang pemain Brasil terebut diperkenalkan ketika pertandingan memasuki jeda saat Tottenham Hotspur melawan Manchester United di Stadion Wembley dan kehadiran Moura bisa menambah persaingan pada garis sayap Tottenham yang sebelumnya sudah diperkuat oleh Son Heung-Min serta Erik Lamela.

Dunia Bola

" Saya merasa senang bisa bergabung dan bermain untuk Tottenham dan saya ingin mengatakan bahwa kepindahan ini merupakan sebuah tantangan baru dalam menghadapi segala rintangan yang ada,"

" Saya telah melihat adanya kesempurnaan dan kecocokan untuk berada disini. Saya yakin bahwa tim sebesar seperti Tottenham bisa melakukan serta meraih gelar-gelar juara yang lebih besar," tutur Moura.


Baca Juga : Dunia Bola - Pemain Anyar Arsenal Resmi Perkuat Chelsea

No comments:

Post a Comment