Saturday, February 17, 2018

Dunia Bola - Terungkap !! Karier Zinedine Zidane Di Madrid Musim Depan

Dunia Bola

Dunia Bola - Pemain bertahan serta kapten Real Madrid, Sergio Ramos telah memberikan sebuah petunjuk terhadap kelangsungan karier Zinedine Zidane di Santiago Bernabue pada musim depan, dimana pemain berkebangsaan Spanyol tersebut mengatakan bahwa Zinedine Zidane bakal mundur dari kursi kepelatihan Real Madrid pada musim depan.

Semenjak musim 2017-2018 dimulai, maka beberapa kompetisi domestik yang dijalani oleh Real Madrid seperti La Liga Spanyol serta Copa del Rey tidak begitu memuaskan setelah tim berjulukan Los Blancos ini mengalami serangkaian kegagalan untuk bersaing ketat dengan rival-rival terdekat mereka dan tampil cukup buruk pada awal musim lalu. Seperti pada kompetisi La Liga Spanyol, Real Madrid sudah menyelesaikan sebanyak 22 pertandingan dan hanya mampu mengoleksi angka sebanyak 42 poin sehingga membuat tim besutan pelatih Zidane ini terpauk selisih poin cukup lebar dengan Barcelona sebanyak 27 poin yang tengah menempati puncak klasemen pekan ini.

Selain itu, perjalanan serta persaingan Real Madrid dalam melakoni kompetisi Copa del Rey harus berakhir dengan kepahitan setelah mereka disingkirkan maupun ditaklukan oleh Leganes selaku tim kasta menengah Spanyol yang bukan merupakan tim unggulan juara dalam setiap ajang gelar juara pada babak perempat final Copa del Rey di beberapa pekan lalu. Oleh sebab itu, kompetisi Liga Champions akan menjadi salah satu harapan terbesar bagi Madrid untuk bisa melewati musim 2017-2018 dengan sebuah gelar juara.

Baca Juga : Dunia Bola - Presiden PSG Tegaskan Rumor Transfer Neymar Ke Madrid

Dunia Bola

Pada ajang kompetisi Liga Champions, bisa dibilang bahwa Real Madrid cukup memuaskan dikarenakan mereka sukses menaklukkan Paris Saint-Germain pada pertemuan pertama di Santiago Bernabue dengan skor 3-1 dan mempunyai sebuah kesempatan untuk melangkah maju menuju babak per delapan besar apabila menaklukkan PSG saat pertemuan kedua yang diselenggarakan di Prancis nanti. Oleh karena itu, Sergio Ramos sebagai kapten Real Madrid menyampaikan bahwa Zinedine Zidane bakal beristirahat dari karier kepelatihannya di Los Blancos andai membawa tim besutannya meraih gelar juara Liga Champions akhir musim nanti.

" Kemungkinan dia akan membawa kami menjadi juara laga dan kemudian beristirahat selama beberapa tahun,"

" Semua publik menanggap bahwa Zidane akan menetap lama disini andai kami berhasil menang, tetapi saya berpikir bahwa dia akan beristirahat," tutur Ramos.

No comments:

Post a Comment