Monday, February 19, 2018

Dunia Bola - Xavi Panaskan Suasana Ronaldo Dan Real Madrid

Dunia Bola

Dunia Bola - Xavi Hernandez, pemain legenda Barcelona tampaknya tidak akan pernah berhenti untuk memanaskan situasi antara Real Madrid dengan Cristiano Ronaldo maupun Neymar. Pada pekan ini, mantan pemain legenda Barcelona serta kapten tim nasional Spanyol tersebut mengatakan bahwa sosok pemain seperti Neymar jauh lebih baik apabila dibandingkan dengan pemain bintang Real Madrid, yakni Cristiano Ronaldo.

Seperti yang diketahui, bahwa Xavi mengeluarkan sebuah komentar pedas mengenai pertandingan antara Real Madrid melawan Paris Saint-Germain pada leg pertama di babak 16 besar Liga Champions di Santiago Bernabue pekan lalu. Pada pertandingan tersebut, Real Madrid sukses memenangkan pertandingan tersebut dengan kedudukan sementara yakni 3-1 dan Cristiano Ronaldo sebagai pemain bintang mereka telah menjadi pusat perhatian setelah membukukan dua gol pada gawang Paris Saint-Germain.

Namun, pemain bintang Real Madrid tersebut tidak berkenan dan dihargai oleh Xavi Hernandez selaku legenda Barcelona tersebut dikarenakan Xavi menanggap bahwa kontribusi atau peran Cristiano Ronaldo sepanjang pertandingan tidak begitu tampak dan pemain asal Portugal tersebut hanya sukses mengeksekusi tendangan penalti dan mencetak gol melalui lutut.

Baca Juga : Dunia Bola - Masa Depan De Gea Di Manchester United Terungkap !!

Dunia Bola

Selain itu, Xavi menilai Neymar berhasil membuat pasukan-pasukan Real Madrid ketakutan dan mengalami kesulitan dan dia merasa pemain berkebangsaan Brasil tersebut sangat pantas menerima penghargaan lebih atas apa yang ditampilkan sang pemain sepanjang pertandingan.

" Banyak publik dan kalangan sepakbola mengatakan bahwa Ronaldo jauh lebih baik apabila dibandingkan dengan Neymar pada pertandingan tersebut. Saya hanya merasa bahwa ini tidak begitu adil bagi Neymar,"

" Coba Anda lihat peluang berbahaya dan serangan balik yang dilakukan oleh Neymar kepada Real Madrid," ujar Xavi.

No comments:

Post a Comment