Tuesday, February 6, 2018

Dunia Bola - Prediksi Pertandingan Tottenham Hotspur Vs Arsenal ( 10 Februari 2018 )

Dunia Bola

Dunia Bola - Sebuah pertandingan pekan lanjutan di ajang kompetisi tertinggi negara Inggris telah kembali dihadirkan pada akhir pekan ini, dimana kompetisi bertajuk Liga Premier Inggris atau Premier League setidaknya sudah mempersembahkan sebuah pertandingan besar dan laga kontra cukup menegangkan dengan menghadirkan duel Derby London, yakni Tottenham Hotspur melawan Arsenal di Stadion Wembley dan pertarungan kedua tim papan atas Inggris akan berlaga pada hari Sabtu ( 10 Februari 2018 ) pukul 19:30 malam waktu setempat.

Usai mengakhiri laga cukup panas dalam menghadapi Liverpool pada akhir pekan lalu atas skor 2-2 di Stadion Anfield, maka bisa dikatakan bahwa persiapan Tottenham Hotspur harus lebih matang lagi apabila ingin meraih sebuah kemenangan akhir pekan ini dalam menghadapi salah satu tim berbahaya dan tim unggulan juara Premier League, yakni Arsenal. Berlaga di Stadion Wembley, maka tim besutan Mauricio Pochettino ini harus segera memperbaiki segala kelemahan maupun kesalahan sewaktu melakoni laga melawan Liverpool pekan lalu, dimana persiapan serta kematangan ini akan memberikan bantuan dalam mengantisipasi segala serangan-serangan yang dilancarkan oleh Arsenal sepanjang pertandingan berlangsung.

Pada kubu Arsenal, tim besutan Arsene Wenger ini telah menampilkan sebuah hasil cukup memuaskan setelah mendatangkan sejumlah pemain-pemain terbaik Eropa, seperti Henrikh Mkhitaryan dari Manchester United serta Pierre-Emerick Aubameyang dari kubu Borussia Dortmund pada bursa transfer musim dingin. Dengan kehadiran dua pemain paling berbahaya di kompetisi Bundesliga, maka setidaknya kedua pemain ini bakal memberikan sebuah kesulitan terbesar serta ancaman hebat pada kotak pertahanan Tottenham dan diprediksikan bahwa pertandingan besar antara kedua tim papan atas Inggris ini akan berlangsung cukup sengit serta dipenuhi oleh panasnya persaingan di lapangan.

Dunia Bola

Menjelang pertemuan kedua tim papan atas pada akhir pekan ini, maka kubu Arsenal maupun Tottenham Hotspur telah diprediksikan bakal menurunkan segala pemain-pemain terbaik mereka dan berusaha keras untuk menuntaskan pertandingan pekan lanjutan Premier League dengan kemenangan maupun hasil positif. Hal ini bisa terlihat dari komposisi pemain-pemain pada skuad utama mereka dari masing-masing klub, dimana Arsenal maupun Tottenham telah diperkuat oleh sejumlah pemain terbaik Eropa dan ditambah bahwa tim tamu telah berhasil memboyong pemain terbaik yang bakal memberikan dampak besar terhadap kelangsungan daya saing mereka.

Terlebih, kubu Tottenham Hotspur selaku tim besutan Mauricio Pochettino tersebut tidak mengalami kendala ataupun permasalahan terhadap komposisi pemain skuad utama mereka sehingga pemain-pemain anyar seperti Harry Kane, Heung-Min Son, Dele Alli, serta Christian Eriksen bisa diturunkan dan diduetkan pada garis depan Tottenham menjelang pertemuan mereka di akhir pekan ini. Selain itu, pelatih Mauricio diprediksikan bakal menggunakan formasi yang sama seperti waktu menghadapi Liverpool pekan lalu, yakni 4-2-3-1 dan diharuskan bagi tim tuan rumah harus meraih kemenangan dalam menghadapi Arsenal agar bisa memberikan sebuah pengalaman tersendiri kepada kubu tim tuan rumah sebelum membuka kompetisi Liga Champions pada bulan Februari ini.

Sementara itu, kubu Arsenal yang sukses membenamkan Everton pada pertemuan akhir pekan lalu di Emirates Stadion atas skor 5-1 setidaknya akan memberikan sebuah kejutan kepada kubu tim tuan rumah dikarenakan pembelian dua pemain terbaik mereka sukses membukukan sederetan penampilan impresif sepanjang pertandingan berlangsung. Oleh sebab itu, diprediksikan bahwa Arsene Wenger akan kembali memasang Pierre-Emerick Aubameyang sebagai ujung tombak dan dibantu oleh Henrikh Mkhitaryan serta Mesut Oezil sebagai gelandang serang.

Perkiraan Susunan Pemain :
  • Tottenham Hotspur, formasi ( 4-2-3-1 ) : Hugo Lloris, Ben Davies, Jan Vertonghen, Davinson Sanchez, Kieran Trippier, Mousa Dembele, Eric Dier, Heung-Min Son, Dele Alli, Christian Eriksen, Harry Kane
  • Arsenal, formasi ( 4-2-3-1 ) : David Ospina, Hector Bellerin, Skhodran Mustafi, Laurent Koscielny, Nacho Monreal, Aaron Ramsey, Granit Xhaka, Alex Iwobi, Mesut Oezil, Henrikh Mkhitaryan, Pierre-Emerick Aubameyang
Statistik Kedua Tim, Head To Head :
  • 08/11/2015 Arsenal 1 - 1 Tottenham Hotspur
  • 05/03/2016 Tottenham Hotspur 2 - 2 Arsenal
  • 06/11/2016 Arsenal 1 - 1 Tottenham Hotspur
  • 30/04/2017 Tottenham Hotspur 2 - 0 Arsenal
  • 18/11/2017 Arsenal 2 - 0 Tottenham Hotspur
Lima Pertandingan Terakhir Tottenham Hotspur : ( M-S-S-M-S )
  • 14/01/2018 Tottenham 4 - 0 Everton ( Liga Inggris )
  • 21/01/2018 Southampton 1 - 1 Tottenham ( Liga Inggris )
  • 28/01/2018 Newport County 1 - 1 Tottenham ( Piala FA )
  • 01/02/2018 Tottenham 2 - 0 Manchester United ( Liga Inggris )
  • 04/02/2018 Liverpool 2 - 2 Tottenham ( Liga Inggris )
Lima Pertandingan Terakhir Arsenal : ( K-M-M-M-M )
  • 14/01/2018 Bournemouth 2 - 1 Arsenal ( Liga Inggris )
  • 20/01/2018 Arsenal 4 - 1 Crystal Palace ( Liga Inggris )
  • 25/01/2018 Arsenal 2 - 1 Chelsea ( Piala FA )
  • 31/01/2018 Swansea City 3 - 1 Arsenal ( Liga Inggris )
  • 04/02/2018 Arsenal 5 - 1 Everton ( Liga Inggris )
Prediksi Skor
Tottenham Hotspur vs Arsenal
( 2 - 2 )

No comments:

Post a Comment