Tuesday, February 6, 2018

Dunia Bola - Prediksi Pertandingan Manchester City Vs Leicester City ( 11 Februari 2018 )

Dunia Bola

Dunia Bola - Kompetisi tertinggi di negara Inggris telah kembali menghadirkan sejumlah pertandingan-pertandingan seru nan menegangkan pada akhir pekan ini setelah kompetisi Premier League mempersembahkan sebuah pertandingan besar antara Manchester City melawan Leicester City di Stadion Etihad dan laga kontra kedua tim papan atas Inggris tersebut bakal berlaga pada hari Minggu ( 11 Februari 2018 ) pukul 00:30 dini hari waktu setempat.

Ini merupakan pertandingan kedua terbesar yang diselenggarakan oleh Premier League pada akhir pekan ini, pasalnya pertemuan antara kandidat juara Manchester City antara juara Premier League musim 2015-2016, Leicester City bakal memberikan sebuah cerita serta kisah persaingan yang menarik diantara kedua tim papan atas Eropa ini. Bermodalkan, sebuah performa kurang konsisten seharusnya kubu The Citizen bisa memberikan perlawanan sengit terhadap permainan tim tamu menjelang jalannya pertandingan mereka yang dilaksankan di Etihad Stadion pekan ini.

Setelah melewati bursa transfer musim dingin, maka kubu Manchester City maupun Leicester City yang sukes mendaratkan beberapa pemain bintang pada skuad utama mereka di pertengahan musim ini mulai menunjukkan sebuah penampilan yang memuaskan pada pekan lanjutan sebelumnya. Meski kedua tim sama-sama mengakhiri laga sebelumnya dengan hasil imbang, maka bisa diprediksikan bahwa laga tersebut tidak akan berakhir dengan berbagi poin lagi dikarenakan kedua tim elite Inggirs ini dipastikan tidak ingin menelan hasil buruk pada laga kontra selanjutnya dan berusaha keras untuk mengakhiri pertandingan dengan kemenangan.

Dunia Bola

Memetik hasil imbang saat ditahan oleh Burnley di Turf Moor, Manchester City kini harus diperhadapkan dengan rival mereka yakni Leicester City dan diharuskan bagi tim besutan Josep Guardiola ini memenangkan sisa pertandingan yang ada di Premier League sebelum memasuki akhir musim guna untuk mengamankan gelar juara mereka pada musim ini. Dengan nasib yang sama Leicester, tim asuhan Claude Puel juga harus mengoleksi satu poin atas usaha mereka setelah ditahan imbang di King Power Stadion saat kemenangan mereka dihentikan oleh Swansea City pada pertandingan akhir pekan lalu dan hasil imbang dari kedua klub Inggris ini setidaknya akan membuat Leicester maupun Manchester City harus bisa mematahkan hasil imbang mereka dengan kemenangan menjelang pertemuan di akhir pekan ini.

Pada kubu Manchester City selaku tim besutan Josep Guardiola tampaknya harus melakukan sederetan perubahan dan pembaharuan pada garis depan mereka setelah mengalami sederetan kegagalan dalam memanfaatkan peluang emas dalam laga kontra Burnley sehingga harus mengakhiri pertandingan tersebut dengan hasil imbang. Selain itu, kemungkinan besar bahwa pelatih Guardiola masih akan menurunkan Sergio Aguero sebagai penyerang utama pada garis depan dan dibantu oleh Bernado Silva serta Raheem Sterling pada sisi kanan maupun sisi kiri sehingga bisa memaksimalkan percobaan dalam membuat peluang-peluang berbahaya di kotak pertahanan lawan.

Berbeda dengan kubu Leicester City yang harus menerima kabar buruk mengenai gelandang anyar mereka, yakni Riyad Mahrez atas kegagalan sang pemain untuk berganti klub pada bursa transfer musim dingin ini harus membuat sang pemain Algeria tersebut tidak mengikuti sesi latihan bersama sehingga bisa dipastikan bahwa sang pemain bakal absen dalam membela Leicester dalam menghadapi Manchester City di Stadion Etihad akhir pekan ini. Meski demikian, tampaknya kekosongan posisi yang ditinggalkan oleh Mahrez bisa menjadi perhatian sang pelatih untuk menempatkan pemain lain pada garis tengah dan hal tersebut sudah dilaksanakan sewaktu laga kontra Swansea City pekan lalu.

Perkiraan Susunan Pemain :
  • Manchester City, formasi ( 4-3-3 ) : Ederson Moraes, Danilo, Nicolas Otamendi, Vincent Kompany, Kyle Walker, Fernandinho, Raheem Sterling, Ilkay Guendogan, Kevin De Bruyne, Bernardo Silva, Sergio Aguero
  • Leicester City, formasi ( 4-4-2 ) : Kasper Schmeichel, Danny Simpson, Aleksandar Dragovic, Harry Maguire, Christian Fuchs, Marc Albrighton, Adrien Silva, Onyinye Ndidi, Fousseni Diabate, Jamie Vardy, Kelechi Iheanacho
Statistik Kedua Tim, Head To Head :
  • 06/02/2016 Manchester City 1 - 3 Leicester City
  • 10/12/2016 Leicester City 4 - 2 Manchester City
  • 13/05/2017 Manchester City 2 - 1 Leicester City
  • 18/11/2017 Leicester City 0 - 2 Manchester City
  • 19/12/2017 Leicester City ( 4 ) 1 - 1 ( 5 ) Manchester City
Lima Pertandingan Terakhir Manchester City : ( M-M-M-M-S )
  • 21/01/2018 Manchester City 3 - 1 Newcastle ( Liga Inggris )
  • 24/01/2018 Bristol City 2 - 3 Manchester City ( Piala Liga Inggris )
  • 28/01/2018 Cardiff City 0 - 2 Manchester City ( Piala FA )
  • 01/02/2018 Manchester City 3 - 0 West Brom ( Liga Inggris )
  • 03/02/2018 Burnley 1 - 1 Manchester City ( Liga Inggris )
Lima Pertandingan Terakhir Leicester City : ( M-M-M-K-S )
  • 17/01/2018 Leicester City 2 - 0 Fleetwood ( Piala FA )
  • 20/01/2018 Leicester City 2 - 0 Watford ( Liga Inggris )
  • 27/01/2018 Peterborough 1 - 5 Leicester City ( Piala FA )
  • 01/02/2018 Everton 2 - 1 Leicester City ( Liga Inggris )
  • 03/02/2018 Leicester City 1 - 1 Swansea City ( Liga Inggris )
Prediksi Skor
Leicester City vs Manchester City
( 1 - 2 )

No comments:

Post a Comment